Ulasan Novel Couple of Devils

Couple of Devils adalah sebuah novel hasil karya Asriaci, diterbitkan oleh Moka media. Novel setebal 299 halaman itu menceritakan tentang seorang perempuan remaja bernama Gista yang mencari kebahagiaan dalam hidupnya dengan terus mengikuti keinginan hatinya. Entah itu tentang drama keluarga ataupun dalam rumitnya percintaan yang ia jalani.

Rasa sakit yang dialaminya membuatnya harus berubah menjadi orang yang berbeda. Kisah yang terpendam di masa lalunya membuat dia tidak mampu untuk kembali bangkit dari jatuhnya dan lebih kuat.

Tidak pernah mengenal sosok ayah dan baru bisa melihat wajahnya saat dia remaja membuatnya begitu terluka. Hubungan pernikahan siri ibunya dengan laki-laki yang dianggapnya saiko membuat Gista merasa keberadaannya tak pernah diinginkan oleh siapapun. Keterpurukannya semakin menjadi sebab kehadirannya yang tidak pernah diinginkan oleh ibunya, hal itu membuatnya jatuh lebih jauh ke dalam jurang yang dalam.

Setelah kehadiran seorang laki-laki dalam kehidupannya, di saat itulah kehidupannya mulai berubah. Dia ingin kembali merajut masa depan yang cerah, bangkit dari keterpurukan masa lalunya yang gelap. Namun kemudian Gista harus berpisah dengan laki-laki yang ia cintai karena keadaan.

Satu persatu rahasia yang tadinya tertutup, terbuka seiring berjalannya waktu.

Novel ini merangkum cerita gadis remaja yang terus berjuang melawan perdebatan antara pikiran dan hatinya untuk menemukan kebahagiaan yang ia cari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *